Harga Mouse Rapoo 3360 Terbaru

Daftar isi [Tampil]

Rapoo 3360 

Tidak dapat disangkal, walau notebook zaman saat ini sudah sediakan touchpad agar pemakai tak perlu beli mouse tambahan, sebagian orang masih tetap merasa bahwa mouse masih tetap jadi suatu piranti utama pendamping notebook. Sebagai salah satu produsen piranti nirkabel, Rapoo lihat bahwa keperluan bakal suatu mouse yang gampang dibawa kemana saja cukup tinggi. Oleh karenanya, mereka mengenalkan 3360, suatu mouse yang ditanggung bakal menjawab persyaratan itu.

 
Waktu pertama kali melihatnya, Anda mungkin saja terperanjat dengan dimensi yang termasuk sangatlah kecil, yakni lebih kurang 8 cm x 4, 5 cm x 2, 2 cm. Demikian kecilnya hingga waktu digenggam, mouse ini akan tidak menyentuh telapak tangan pemiliknya. Mungkin saja untuk sebagian orang yang memakai mouse dengan jenis palm grip bakal sedikit kesusahan. Di segi lain, mouse ini akan tidak membutuhkan tempat yang cukup besar untuk menyimpannya. Bahkan juga, mouse ini dapat disimpan pada saku celana.

Rapoo 3360 dapat manfaatkan dimensinya dengan sangatlah baik. Hal semacam ini tampak dari USB Receiver yang bisa disimpan dibagian bawahnya. Keunikannya, baterai ukuran AAA yang dibutuhkan untuk beroperasi, ditempatkan di segi atas, lebih tepatnya, di bawah lempengan tidak tebal di bagian permukaannya. Ya, lempengan yang terkait langsung dengan tombol click kiri serta click kanan ini bisa di buka serta ditutup.

Harga Mouse Rapoo 3360 Terbaru

Harga yang di bandrol memanglah cukup terjangkau yaitu Rp. 115.000. Di pasarkan dengan sebagian pilihan warna, Rapoo 3360 dapat jadi salah satu mouse mungil pilihan.

irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel