Harga Mouse Gaming CORSAIR RAPTOR LM3 tebaru

Daftar isi [Tampil]
Informasi mengenai Harga Mouse Gaming CORSAIR RAPTOR LM3 tebaru bisa anda lihat di blog ini, namun sebelumnya, kita simak dulu sedikit review tentangnya.

Untuk segmen gaming, Corsair sediakan bermacam product dengan nama Raptor. Berdasar pada klasifikasi, Corsair Raptor LM3 termasuk juga ke kelas entry-level. Hal semacam ini tampak dari terbatasnya fitur yang di tawarkan. Walau sebenarnya, umumnya produsen sekelas Corsair tak pernah setengah-setengah meningkatkan product seri Raptor.

LM3 mensupport tingkat sensitivitas sampai 2400 dpi yang bisa ditata lewat tombol yang terdapat di belakang tombol scroll. Sinar LED berwarna merah, biru, serta ungu jadi indikator waktu mengatur tingkat sensitivitas. Juga ada LED berwarna merah di bagian te-ngahnya yang bikin mouse ini tampak keren waktu menyala dalam gelap.
Harga Mouse Gaming CORSAIR RAPTOR LM3 tebaru
 Secara keseluruhan, mouse ini cuma mempunyai enam buah tombol dengan manfaat standard atau default. Dibalik keterbatasannya, mouse ini mempunyai harga yang cukup kompetitif di banding product yang lain yang sekelas. Hal semacam ini jadikan Corsair Raptor LM3 juga sebagai jalan keluar untuk Anda yang memerlukan mouse gaming dengan dana terbatas.
Dan Harga Mouse Gaming CORSAIR RAPTOR LM3 saat ini dipasaran adalah Rp. 357.000
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel