Harga Laptop Acer Aspire One D257 terbaru 2015

Daftar isi [Tampil]

Harga Laptop Acer Aspire One D257

Aspire One D257 yaitu salah satu piranti computer portabel dari Acer yang memiliki segudang feature yang disematkan di dalamnya. Keyboardnya bikin langkah mengetik tambah nyaman ukuran serta jarak antar tombol sangatlah ideal. Terkecuali trackpad yang menyertainya, Acer juga meletakkan tombol click pada pinggir bawah laptop, hingga cukup gampang untuk menghimpit saat memakainya ditempat tidur atau di sofa. Aspire One D257 mempunyai monitor 10, 1 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, yang cukup standard untuk netbook saat ini. Pojok pandang cukup bagus saat dipakai mengetik ataupun melihat video. Di segi lain, bezel di seputar monitor lebih tidak tebal dari apa yang Anda peroleh pada netbook 10 inchi lain serta monitor tersebut bisa bertumpu nyaris 150 derajat ke sisi belakang, yang paling bermanfaat pada piranti portabel seperti ini.
Aspire One D257 datang dengan basis hardware yang paling kuat pada netbook selama ini, menyuguhkan processor Intel Atom N570 dengan clock 1, 66 GHz, grafis GMA 3150, RAM 2 GB serta hard drive 320 GB. Jadi kita mempunyai processor paling cepat dari seri Intel pada netbook di tingkat 10 inchi serta memori 2 GB, yang disebut suatu hal yang sangatlah mumpuni untuk netbook sekelasnya. Baterai 6 sel yang di tawarkan oleh Aspire One D257 menjanjikan seputar 6 jam pemakaian standard rata-rata harian. Ini karena piranti ini konsumsi daya yang lebih sedikit, hingga makin menghemat daya baterai. (Artikel terkait : harga laptop acer v5)

Walau tidak bisa dikatakan sebagai piranti yang prima, jumlah feature yang lebih unggul dari piranti lain yang selevel bikin Aspire One D257 membuatnya product paling baik di kelasnya. Netbook dibalut dengan konfigurasi hardware yang kuat dan mempunyai desain yang sangatlah elegan serta minimalis dilengkapi dengan harga yang cukup kompetitif. Di segi lain, dengan desain yang kecil, jadi dapat dengan gampang dibawa tanpa ada memerlukan ruang yang besar hingga sangatlah praktis.

Dan untuk informasi Harga Laptop Acer Aspire One D257 terbaru 2015 adalah Rp. 2.650.000
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel