Harga Keyboard wirelles Rapoo E1050 terbaru

Daftar isi [Tampil]

Keyboard wirelles Rapoo E1050

Rapoo EI050 merupakan suatu keyboard wireless yang memakai koneksi 2. 4GHz. Keyboard ini mempunyai bentuk yang ringkas, tetapi membuatnya mesti meletakkan tombolnya untuk sama-sama berdekatan satu dengan yang lain. Sebagian tombol juga alami pergantian tempat agar bisa meminimalkan memiliki bentuk agar jadi lebih kecil. Tombol-tombol arah juga alami sedikit pengecilan dari pada ukuran keyboard standard, namun masih tetap nyaman untuk dipakai.
Harga Keyboard wirelles Rapoo E1050 terbaru 
Pemakaian keyboard ini tak menyebabkan nada ketikan yang berisik, hingga sangatlah nyaman dipakai untuk mengetik terlebih bila lakukan pengetikan yang banyak. Keyboard ini memakai suatu baterai AA sebagai sumber dayanya. Jarak yang bisa dipakai dalam memakai keyboard ini lebih kurang 10 mtr..

Keyboard ini bisa segera dipakai (plug and play) dalam system operasi apa pun. Ada tombol manfaat yang bisa dipakai untuk beragam jenis hal multimedia seperti volume nada, play/pause serta lain sebagainya. Keyboard ini pas dipakai untuk pemakaian dirumah ataupun kantoran.

Harga Keyboard wirelles Rapoo E1050 terbaru

Keyboard wirelles ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 150.000. Demikian informasinya, semoga bermanfaat
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel