Harga Headset Razer Kraken Forged Edition Terbaru

Daftar isi [Tampil]

Headset Razer Kraken Forged Edition

Harga Headset Razer Kraken Forged Edition Terbaru
Sebagai produsen andal untuk periferal game, Razer selalu coba memberi inovasi. Kesempatan ini mereka coba memanjakan telinga gamer dengan product headphone teranyarnya. Kraken Forged Edition yaitu anggota keluarga baru dari seri Kraken yang telah teruji mutunya. Tidak sama dengan deretan product yang lain yang sama dengan warna hijau, dengan desain simpel berwarna hitam serta abu-abu, headphone ini tawarkan segudang fitur untuk membuahkan nada yang sangatlah mumpuni. Berarti, headphone ini sangatlah pas untuk diduetkan dengan piranti apa pun, termasuk juga smartphone, tablet, konsol mobile, serta laptop.


Secara ukuran mungkin saja terlihat cukup besar, namun memiliki bentuk benar-benar sangat kokoh karena material besi yang dipakai. Sisi speaker-nya dapat menutupi telinga keseluruhannya, menghindar “bocornya” nada ke luar headphone. Tak seperti kompetitornya, mikrofon Kraken Forged Edition tak menyatu dengan piranti, memberi pilihan lebih pada pemakai, apakah mau memakai kabel dengan mikrofon atau kabel konektor umum. Uniknya, mikrofon ini dapat berperan juga sebagai penjawab telephone, sama dengan headphone standard bawaan smartphone. Terkecuali ke-2 type kabel itu, Kraken Forged Edition juga sediakan konektor 6, 35 mm, hingga bisa disambungkan ke beragam jenis media player di ruang keluarga.

Pemakaian material besi yang kokoh mesti ditebus dengan rasa nyaman yang menyusut. Ketidaknyamanan itu nampak waktu kepala bersentuhan sisi atasnya yang cukup menghimpit kepala. Lepas dari kekurangan itu, headphone ini telah tak perlu dipertanyakan kwalitas suaranya. Baik treble, bass, atau efek-efek nada yang lain yang dihasilkan sangatlah terang terdengar waktu bermain game maupun sekedar hanya dengarkan lagu beraliran metal tanpa ada driver penambahan.

Headphone gahar ini dapat jadi argumen yang pas untuk jadi pengganti headphone yang sudah Anda punyai pada awal mulanya.

Harga Headset Razer Kraken Forged Edition

Harga yang ditawarkan untuk Headset sangar ini adalah Rp 3.640.000,-
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel