Harga Headphone Rapoo S500 terbaru

Daftar isi [Tampil]

Headphone Rapoo S500

Minimalis, mungil, serta simpel, itulah kesan yang diakibatkan oleh headphone yang satu ini. Memiliki bentuk yang mungil bikin headphone ini pas untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Tidak hanya mungil, ergonomi yang dipunyainya termasuk cukup bagus. Dengan busa serta kulit yang cukup tebal, Anda bisa memakainya dengan nyaman dalam tempo yang cukup lama. Pada segi kiri headphone ada tiga buah tombol, yakni volume up, volume down, serta power.

Tidak hanya bisa dipakai untuk menyalakan, tombol power juga berperan untuk lakukan bluetooth pairing. Untuk meyakinkan headphone pada mode pairing, dibawah tombol power ada suatu lampu LED. Cukup hanya menghimpit tombol itu selama 5 detik, jadi headphone bakal masuk mode pairing. Ketika masuk mode pairing, lampu LED bakal pancarkan sinar berwarna hijau secara kedap-kedip. Bila lampu LED itu mengedipkan sinar tiap-tiap lima detik, itu berarti headphone telah terhubung dengan piranti.

Harga Headphone Rapoo S500 terbaru

Tidak hanya dilengkapi dengan konektivitas bluetooth v4. 0, Anda dapat juga mengoneksikannya dengan kabel. Untuk mengoneksikannya dengan kabel, ada port Micro USB dibawah tombol power. Dengan demikian, sambil isi baterai, Anda bisa nikmati alunan musik dengan PC ataupun notebook lewat port USB.

Untuk kwalitas nada, Rapoo S500 mempunyai intensitas treble yang lebih menguasai dibanding dengan bass. Sementara detil nada serta dampak staging yang dihasilkan masih tetap kurang memuaskan. Hal itu membuatnya kurang pas dipakai untuk sebagian musik rock, metal, serta musik yang memakai banyak instrumen. Walau demikian, komposisi bass yang cukup serta treble yang menguasai bikin Rapoo S500 pas dipakai untuk musik pop, vokal, serta easy listening.

Harga Headphone Rapoo S500

Harga yang ditawarkan untuk Headphone ini adalah Rp. 580.000, lumayan kan?,,hihi
Demikian Informasi Harga Headphone Rapoo S500 terbaru, semoga bermanfaat
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel