Harga Hardisk external terbaru -l StoreJet 25H

Daftar isi [Tampil]
Mempunyai suatu hard disk eksternal di saat saat ini, telah jadi suatu keperluan serta mempunyai peran juga sebagai piranti penyimpanan portabel yang cukup utama untuk pemakainya. Umumnya, nyaris tiap-tiap pemakai memakai hard disk ekternal kepunyaannya untuk menaruh bermacam data yang dia anggap cukup utama.

Dalam memakai hard disk ekskternal yang umum dipakai untuk menaruh bermacam data utama, tentu terdapat banyak hal yang perlu diperhitungkan saat sebelum Anda beli suatu hard disk eksternal. Untuk beberapa pemakai yang pernah mempunyai pengalaman pahit waktu hard disk eksternalnya rusak disebabkan terjatuh, tentu terkecuali kemampuan, ketahanan pada suatu hard disk eksternal di rasa cukup utama sewaktu mau beli hard disk eksternal.

harga StoreJet 25H3

Transcend sebagai salah satu produsen yang cukup terkenal dengan sebagian product storage-nya, kesempatan ini kembali memberikan koleksi teranyar dari deretan hard disk eksternal terkenalnya dengan nama seri StoreJet, yakni StoreJet 25H3. Piranti media penyimpanan portabel yang datang ke meja pengujian JagatReview ini, mempunyai kemampuan cukup besar, 2TB dengan mengusung interface USB 3.0.

StoreJet 25H3 didesain cukup apik serta solid oleh Transcend dengan mempunyai mengantongi sertifikat pengujian standarisasi U. S Military. StoreJet 25H3 dilapis dengan sebagian pelindung yang dapat menyerap dan menahan apabila berlangsung guncangan hebat. Diluar itu, ada juga pelindung yang dimaksud dengan Hard drive suspension sistem yang mempunyai kekuatan membuat perlindungan data jika hard disk eksternal ini terjatuh.

StoreJet 25H3 yang dilengkapi dengan silicon spesial yang dapat menahan dan melindunginya dari benturan, bikin hard disk eksternal ini pantas untuk dipunyai oleh seluruhnya kelompok, terlebih untuk Anda yang bermobilitas tinggi dalam pekerjaannya. Hard disk eksternal yang mempunyai ekstra pelindung ini, bisa Anda bawa kemana sajakah tanpa ada mesti terasa cemas bakal terjadinya benturan waktu disimpan di tas. Terdapatnya feature Hard Drive Suspension Sistem bisa bikin rasa kuatir Anda hilang lantaran kemampuannya yang bisa membuat perlindungan data saat hard disk alami insiden terjatuh.

Dengan dilengkapi USB 3.0, StoreJet 25H3 ini dapat menghidangkan performa yang cukup baik serta cepat waktu lakukan sistem transfer data. Hingga hard disk eksternal ini sangatlah pas sekali untuk mendukung Anda yang mempunyai aktivitas cukup padat serta aktif. Kemampuan sebesar 2TB yang dipunyainya sudah jadi nilai plus untuk menaruh bermacam data utama yang Anda punyai.

Untuk Anda yang pernah alami insiden hard disk eksternal rusak lantaran terjatuh, StoreJet 25H3 pas jadi bahan pertimbangan Anda untuk mempunyai suatu media penyimpanan portabel. Walau harga yang di tawarkan cukup tinggi, kemampuannya dalam membuat perlindungan data-data utama Anda tentu bakal tambah lebih bernilai.
Kelebihan

Kemampuan besar
Interface USB 3. 0
Durabilitas tinggi

Kekurangan

Kemampuan kurang waktu mengatasi file kecil
Harga Hardisk external StoreJet 25H3Rp. 850.000
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel