Harga Kamera GoPro 5 Session dan Gopro Hero 5 Black

Daftar isi [Tampil]

GoPro Merilis GoPro Hero 5

Setelah merilis beberapa kamera action, GoPro yang merupakan perusahaan asal Amerika ini kembali merilis kamera action lainnya, kali ini GoPro merilis Gopro Hero 5 dengan dua varian dari seri hero 5 ini.
Gopro Hero 5 Black

Perkenalkan, Gopro Hero 5 Black dan Gopro Hero 5 Session. Kedua kamera ini memiliki beberapa kesamaan, seperti kemampuan merekam video dengan kualitas 4K pada kecepatan 30 FPS, dan juga dapat bertahan pada kedalaman 10 meter dibawah air tanpa pelindung apapun. Selain itu, persamaan lainnya bisa dilihat pada fitur sound command atau perintah yang berbasis suara yang telah mendukung 7 bahasa, karena dilengkapi dengan microphone pada tiap kamera ini.

Pada GoPro Hero 5 ini, GoPro menyematkan Fitur Image Stabilization yang tidak pernah ada pada seri kamera gopro sebelumnya. Ini dilakukan untuk menyaingi Sony yang juga telah merilis Action Cam Sony yang juga memiliki fitur seperti itu.

Perbedaan untuk kedua kamera ini, pada GoPro Hero 5 Black  dilengkapi sensor kamera 12 MP, plus layar LCD 12” dengan teknologi touchscreen serta dilengkapinya GPS tersemat didalamnya dan tak ketinggalan, kemampuan mereka hambar berformat RAW serta video dengan format WDR.

Sementara pada GoPro Hero 5 Session, dibekali dengan sensor kamera 10MP namun tidak dilengkapi layar, GPS, serta tidak adanya kemampuan mengambil gambar berformat RAW dan WDR.

GoPro Hero 5 Session


Harga Kamera Gopro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session

Di Indonesia, Harga GoPro Hero 5 Black dibanderol dengan harga Rp.5.2 Juta, sedangkan Harga GoPro 5 Session dihargai Rp 3.9 juta karena spesifikasi yang berbeda.

Demikian informasi mengenai Harga Gopro 5 semoga bermanfaat, untuk informasi harga gopro atau harga gopro karma drone lainnya bisa disimak pada artikel sebelumnya. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel