Harga Drone murah Terbaik 2017

Daftar isi [Tampil]
Kepopuleran drone saat ini lagi naik daun, dimana kita bisa melakukan pengambilan gambar maupun perekaman video dari udara. Artinya drone merupakan alat bantu terbaru dalam menyajikan hasil visual yang diambil dari atas yang tentunya akan memberikan hasil yang lebih maksimal dan bervariasi.

Walau Kementerian Perhubungan telah membuat regulasi ketat tentang tempat-tempat yang boleh menerbangkan drone, namun minat masyarakat akan drone malah makin meningkat. Salah satu kendala lainnya agar kita dapat menerbangkan drone adalah harga drone itu sendiri, yang biasanya dibanderol diatas 10 juta rupiah.

Tapi jangan khawatir, dibawah ini ada beberapa drone yang bisa anda dapatkan dengan harga murah, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Yuk Simak !

Harga Drone Murah

Drone Hubsan X4


Drone yang dibanderol 1.25 juta ini dibekali gyroscope 6-axis sebagai penyeimbang guna menjaga stabilitas saat diterbangkan, mempunyai waktu terbang 7 menit, sertya dibekali kamera 0.3 mp. Sangat cocok bagi pehobby fotography pemula

Drone Syma X5C Explorer


Untuk kamera yang disandangnya sebesar 2mp yang lebih besar dari drone hubsan X4, namun juga ada persamaannya yaitu memiliki gyroscope 6-axis, kemampuan terbangnya pun sekitar 12 menit dalam sekali charge. Harga Drone Syma X5C Explorer sendiri dibanderol Rp.1.27 Juta

Drone Blade Nano QX


Drone ini ditujukan buat anda yang ingin menguasai teknik bermanuver tanpa ribet soal pengambilan gambar atau perekaman video, karena drone ini tidak dibekali kamera pada body nya. Dan harga yang ditawarkan untuk drone ini adalah $90.

Drone Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition


Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition adalah salah satu yang paling tahan banting di kelasnya. Ia bisa merekam video 720p, lalu langsung diteruskan ke smartphone atau tablet via Wi-Fi. Ia pun bisa dikontrol menggunakan smartphone, lengkap dengan fitur “Return Home” sehingga ia dapat kembali ke titik awal secara otomatis. Dan harga yang dibanderol adalah Rp.5.1 Juta

Sebenarnya ada banyak informasi harga drone murah, namun drone yang ditampilkan diatas merupakan drone terbaik saat ini dengan harga yang paling murah. Silakan dipilih sendiri. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel