Sepuluh Harga TV LED Murah terbaru 2016 di jakarta

Daftar isi [Tampil]
Harga TV LED Murah  - Kemajuan tehnologi bukan sekedar berlangsung pada piranti seperti computer serta mobile piranti saja, tehnologi juga berkembang pada tv. Dengan berkembangnya tehnologi pada TV bikin TV tabung bertukar jadi TV LED, itu yaitu salah satu perubahan teknologinya. Tetapi walau demikian tak bikin harga LED TV mahal, ada pula TV LED murah yang dapat Anda peroleh. Oleh karenanya membuatnya paling banyak diminati lantaran tehnologi yang diaplikasikan makin mutakhir serta harga juga relative terjangkau. 

TV LED tersebut terbagi dalam sebagian type, yakni TV LED umum, LED 3D, LED Full HD, serta TV LED Smart TV. Maisng-masing type mempunyai kelebihan serta feature sendiri yang membuatnya tampil terlihat lain. Mungkin saja sesudah mendengar arti TV LED Anda memikirkan bila seluruhnya type TV seperti ini di bandrol untuk harga tv mahal. Sesungguhnya terdapat banyak TV LED murah yang di bandrol dengan harga 1 jutaan, tetapi walau harga nya relative lebih murah bukanlah bermakna minim feature. 

Daftar Harga TV LED Murah terbaru 2016

Berikut saya share informasi daftar harga TV LED murah yang beredar sekarang ini. Mungkin saja ada salah satu di antara daftar tersebut yang memikat hati Anda, silakan dikaji saja. 

1. TV LED LG 22MN42A 22 inch - Rp. 1. 475. 000 

Adalah monitor TV dengan tehnologi LED, penampilan Full HD 1920 x 1080 dan kemampuan visual berformat widescreen yang bakal memberi kenyamanan paling baik waktu Anda melihat suatu hiburan. Anda bisa memakai LG 22MN42A juga sebagai TV maupun monitor computer Anda. Dilengkapi dengan juga speaker berkekuatan 10W dan di dukung dengan konektivitas USB. 

2. TV LED LG 22LS2100 22 inch - Rp. 1. 489. 000 

TV LED LG 22LS2100 tawarkan kwalitas Full HD dengan hasil gambar yang tajam, jernih serta kaya warna. Di desain slim untuk menaikkan memberikan kesan cantik untuk interior ruang Anda. Di dukung dengan tehnologi IPS memberi pojok pandang luas serta gambar mengagumkan. Dilengkapi dengan tehnologi Standby Zero yang bakal mengatur TV ke mode penghemat daya saat tengah tak dipakai. Untuk multimedia, ada slot USB 2. 0 serta port HDMI. 

3. TV LED LG 19LS3300 Hitam 19 inch - Rp. 1. 589. 000 

LG mendatangkan TV LED LG 19LS3300 dengan kwalitas gambar mengagumkan di resolusi HD ditambah dengan juga design ultra slim yang bakal memperindah interior ruang dirumah Anda. Dilengkapi dengan juga feature Standby Zero juga sebagai tehnologi smart energy. Ada firut Intelligent Sensor II yang bakal mengatur kecerahan monitor sesuaikan pada keadaan kecerahan ruang. Untuk mensupport multimedia, ada slot USB 2. 0 serta port HDMI. 



4. TV LED Sharp AQUOS LC-22DC30M 22 inch - Rp. 1. 695. 000 

Sharp AQUOS LC-22DC30M mendatangkan TV LED dengan system Ultra Brilliant EDGE LED backlight yang bakal memberi warna cerah tanpa ada menyilaukan mata. Ada 2 buah speaker 5W, Surround Sound, Bass Enhancer dan Analog Noise Reduction yang bakal memberi kwalitas nada yang mempesona. Ada feature Antenna Booster yang bakal menguatkan tanda frekwensi radio yang lemah hingga kwalitas gambar bakal tambah baik. Dilengkapi dengan juga koneksi DLNA, USB serta HDMI. Dbekali dengan resolusi HD 1080/24 pixel serta feature Full HD " UV2A X-Gen Panel".

5. TV LED Samsung UA22F5000 22 inch - Rp. 1. 707. 820 

Samsung menghadirkan TV LED Samsung UA22F5000 dengan kwalitas monitor Full HD 1080p serta mengaplikasikan tehnologi sports mode yang bakal memperindah tayangan berolahraga. Ada tehnologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung yang bakal tingkatkan kwalitas gambar serta membuka detil gambar dengan lebih terang. Dilengkapi dengan slot HDMI yang bisa menghubungkan beragam piranti elektronik Anda segera ke TV. Ada juga slot USB berteknologi ConnectShare Movie, hingga bisa segera memutar tayangan dari USB ataupun external hard disk.  

6. TV LED Sanken SLE-24U 24 inch - Rp. 1. 775. 000 

Sanken SL-E24U. TV yang ada dengan design ramping dengan tehnologi Wide Colour Enhancer Plus dibarengi dengan tehnologi monitor HD untuk pengalaman melihat tv yang optimal. Mensupport konektifitas HDMI serta USB yang bakal mendatangkan hiburan multimedia data digital dari beragam piranti elektronik yang bisa Anda sambungkan segera ke TV. 

7. TV LED Polytron PLD 24D303/1 24 inch - Rp. 1. 775. 000 

Polytron PLD 24D303/1 memberi hiburan berkwalitas untuk keluarga. Anda serta keluarga telah bisa nikmati kwalitas gambar Full HD 1920x1080 dengan harga yang terjangkau. Di desain slim serta dilengkapi dengan konektivitas Slot HDMI serta USB. Hingga Anda bisa dengan gampang melihat film favorite segera dari USB serta menghubungkan beragam piranti elektronik segera ke TV. Nikmati juga kejernihan nada lewat output berkekuatan 2W x 2 serta 1 XBR Subwoofer sebesar 5W. 

8. TV LED Toshiba 23PU200 23 inch - Rp. 1. 835. 000 

Toshiba 23PU200 di desain dengan cara ramping serta stylish denga sentuhan bezel memiliki ukuran 15mm. ada tehnologi Auto Clean bakal bikin gambar di monitor tv jadi lebih jernih dari LED TV sekelasnya. Auto Signal Booster bakal tingkatkan kepekaan pada frekwensi tanda TV yg tidak demikian kuat. Di segi ini ada satu tehnologi terbaru yakni tehnologi AutoView yang bakal sesuaikan tingkat kecerahan gambar dengan sinar yang ada didalam ruang. Dilengkapi dengan juga feature Power Bass Booster bertenaga tinggi dengan keluaran sebesar 20W. Mensupport konektivitas USB untuk memberi keringanan dalam nikmati semua tayangan hiburan. 

9. TV LED Toshiba 24P2301 24 inch - Rp. 1. 835. 000 

Toshiba 24P2301 di desain demikian stylish dengan sentuhan bezel memiliki ukuran 15mm. Memiliki bentuk juga demikian ramping yakni cuma 46mm. Dilengkapi dengan tehnologi Auto Clean yang bakal bikin gambar di monitor tv jadi jernih. Auto Signal Booster bakal tingkatkan kepekaan pada frekwensi tanda TV yg tidak demikian kuat serta tehnologi AutoView yang bakal mendeteksi serta sesuaikan kecerahan TV dengan sinar di sekelilingnya. Mensupport konektivitas HDMI serta USB. 

10. TV LED Toshiba 24P2300 24 inch - Rp. 1. 975. 000 

Toshiba 24P2300 mendatangkan TV LED murah berkwalitas tinggi, dengan power TV, REGZA engine dan beragam feature menarik, kwalitas gambar Full HD dan power bass booster untuk audio yang lebih menggelegar. Ada dengan design Bezel demikian stylish serta ramping denga ukuran 15mm. Ada tehnologi Auto Clean bakal bikin gambar di monitor tv jadi jernih. Serta banyak lagi feature yang lain seperti Auto Signal Booster, Feature Power Bass Booster, Tehnologi AutoView serta support konektivitas USB serta HDMI. 


Harga yang kami cantumkan di ambil dari sebagian toko on-line terpercaya, karenanya Anda tak perlu sangsi dengan harga-harga di atas. Tetapi bila ada selisih dari yang beredar di market itu hal yang lumrah, lantaran tidak sama toko pasti tidak sama harga yang di tawarkan. 

Tersebut TV LED murah yang sukses kami dapatkan. Untuk Anda yang tengah mencari LED TV dengan harga terjangkau, mungkin saja salah satu dari daftar di atas dapat jadi salah satu pilihan Anda. Semoga info ini berguna untuk Anda yang tengah memerlukan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel