Pasaran harga Sugar glider Wild Caught dan Captive breed

Daftar isi [Tampil]

What is a Sugar glider ?

weiss, bahasanya sedikit di Inggriskan biar keren :)
Sugar glider ini dapat di kenal juga sebagai 'hewan peliharaan dalam saku, ' lantaran dua argumen tersebut. Pertama, mereka dalam ukuran kecil serta, ke-2, mereka bisa dibawa dalam saku atau kantung. Itu penyebab banyak yang memiliki Sugar Glider melindungi hewan menawan ini menarik yang lain di Sugar glider yaitu bahwa mereka mempunyai jari-jari kaki besar pada kaki belakang mereka, yang menolong mereka dalam bikin pegangan yang lebih kuat pada cabang pohon. Nama ilmiah Sugar glider yaitu Petaurus Breviceps, yang termasuk jenis tupai pohon kecil serta berkantung. Mereka berasal dari negara-negara diberbagai belahan dunis, termasuk juga Australia, Indonesia, Papua New Nugini, serta Tasmania. Sugar glider di kenal dengan nama ini lantaran mereka suka pada makanan manis serta, juga sukai meluncur dari ketinggian hingga tampak terbang melayang. 

harga sugar glider terbaru

Harga Sugar Glider WC (Wild Caught, tangkapan liar) 

harga Sugar Glider WC sekitar Rp. 200. 000 keatas. Harga di pasar hewan dapat tambah lebih tinggi, tinggal seberapa pandai anda menawar harga. 

Harga Sugar Glider CB (Captive breed, penangkaran sendiri) 

Pasaran harga sugar glider CB yaitu Rp. 350. 000 keatas. Harga dapat tidak sama bergantung kebijakan seller, perawatan yang didapatkan pada si SG, serta kejujuran si seller. 

Demikian informasi mengenai Sugar glider harga pasaran semoga membantu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel