Harga motor yamaha CBU terbaru 2015

Daftar isi [Tampil]
Harga Motor Yamaha - Anda tahu kan motor yamaha?, yupss. Yamaha merupakan pabrikan motor asal Jepang yang perkembangannya sangat pesat di Indonesia yang menjadi incaran para pencari motor dikarenakan model yang  trendy dan harganya yang murah.

Harga Motor Yamaha yang sangatlah bersahabat serta ramah dikantong, jadi argumen beberapa orang untuk beli product itu, serta tidak butuh bingung-bingung mempunyai suatu motor, lantaran telah ada bermacam pilihan dari mulai motor bebek, ataupun Moge (Motor Gede) dengan harga beberapa ratus juta rupiah.
Segalanya pasti kembali ke selera serta keperluan anda, sesungguhnya tidak butuh beli motor mahal-mahal jika cuma dipakai untuk memenuhu fasilitas transportasi anda. Beli Motor dengan harga mahal, umumnya cuma gengsi serta memberikan kehadiran social pada orang lain, tetapi ada pula yang Hoby memakai motor besar, hingga tidak segan-segan keluarkan beberapa ratus juta rupiah cuma untuk beli suatu sepeda motor.
Sebagai informasi untuk anda sebelum anda berangkat ke dealer, berikut adalah harga-harga motor yamaha CBU terbaru seperti harga motor yamaha YZF-R6harga motor yamaha YZF-R, harga motor yamaha Tmax
harga motor yamaha YZF-R6 terbaru
harga motor yamaha YZF-R6 =  Rp. 225.000.000




harga motor yamaha YZF-R1 terbaru
 harga motor yamaha YZF-R1 =  Rp. 330.000.000


harga motor yamaha Tmax =  Rp. 180.000.000

harga motor yamaha Vmax =  Rp. 500.000.500
harga motor yamaha R15 =  Rp. 28.000.000

Demikian daftar harga motor Yamaha CBU terbaru 2015, semoga membantu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel