Harga Laptop Asus A455LD-WX101D terbaru 2015

Daftar isi [Tampil]
Product asus yang satu ini memakai processor yang bisa menghemat daya sangatlah baik lantaran memakai Intel Core i5-4210U meskipun daya yang irit namun performa yang dipunyai oleh laptop ini sangatlah baik. Tampak dari kecepatan processor yang meraih 1, 7 GHz serta bisa dimaksimalkan hinga 2, 7 GHz yang bisa anda gunakan ketika anda memakai laptop ini.

Support chipset intel didalamnya menolong kemampuan pada laptop ini, ram nya juga telah mempunyai kemampuan 4 GB dengan memakai tehnologi DDR3. Untuk system operasi pada laptop ini masih tetap kosong atau DOS jadi anda dapat sesuaikan sesuai sama keperluan anda dalam memakainya. Lantaran system operasi yang baik tentu bakal mensupport kemampuan dari hardware yang dipunyainya, oleh karenanya anda butuh dengan jeli dalam memilihnya.

Harga Laptop Asus A455LD-WX101D terbaru 2015

Dalam laptop ini ada fitur-fitur yang bisa anda gunakan salah satunya webcam yang telah mensupport tehnologi HD, wifi yang bisa dipakai dalam mengkoneksikan laptop dengan jaringan wireless pada daerah seputar anda tinggal. Lalu Bluetooth serta card reader yang bisa anda pakai untuk konektifitas piranti satu dengan yang lain. Monitor monitor yang disiapkan juga telah mempunyai ukuran 14 inci yang bisa anda gunakan untuk lihat hasil penampilan yang mempunyai kwalitas resolusi yang tinggi. Lantaran memakai dua kartu grafis Intel HD Graphics 4400 serta Nvidia GT 820M yang bisa anda pakai pada laptop ini. Lantaran kekuatan grafis yang tinggi hasil penampilannya juga telah mensupport hasil yang beresolusi tinggi. 

Dan Informasi Harga Laptop Asus A455LD-WX101D terbaru 2015 adalah Rp 6.600.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel