Review dan harga motherboard ASRock Z87 Extreme4

Daftar isi [Tampil]
Sebelum tahu tentang Harga motherboard ASRock Z87 Extreme4, berikut sedikit review tentangnya.

ASRock Z87 Extreme4 ini adalah motherboard Intel 8 Seri pertama di dunia yang lulus sertifikasi hardware  Windows 8. Hal ini didasarkan pada chipset Intel Z87, dan mengintegrasikan USB 3.0 konektivitas asli pada platform Intel. Exclusive XFast teknologi 555, termasuk XFast RAM / XFast LAN / XFast USB, yang bekerja di belakang layar untuk meningkatkan efisiensi sistem secara keseluruhan dan throughput.

Teknologi Exclusive ASRock XFast teknologi 555 - termasuk XFast RAM, XFast LAN dan XFast USB teknologi - mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan respon yang cepat dan latency yang rendah. Untuk meningkatkan kinerja, XFast RAM menciptakan disk virtual dari sistem memori. Untuk Photoshop, Hal ini dapat melakukan lima kali lebih cepat dari sebelumnya. ASRock XFast LAN merupakan alat produktivitas cerdas yang membantu Anda mengelola prioritas aplikasi Internet Anda, menyederhanakan kehidupan digital Anda, dan lebih banyak lagi hal yang dapat dilakukannya. XFast USB teknologi menaikkan transfer USB ke tingkat yang baru, yang memungkinkan lebih banyak data yang akan ditransfer dalam waktu cepat.

harga motherboard ASRock Z87 Extreme4

 Kombinasi dari solusi audio dan teknologi yang akan memuaskan bahkan audiophile pickiest. Ini termasuk HD audio 7.1 CH dengan audio codec Realtek ALC1150, 115dB SNR DAC dengan Differential Amplifier, TI 5532 Premium Headset Amplifier (yang mendukung hingga 600 headphone ohm), teknologi capless drive langsung, EMI shielding penutup, PCB isolat perisai, dan dukungan untuk DTS Connect. Tidak seperti solusi audio yang tradisional onboard yang menggunakan output dan kapasitor satu sisi, Kemurnian Suara menggunakan codec diferensial untuk output diferensial. Sinyal memberikan Purity Suara dengan pergi melalui penguat diferensial TI NE5532 dengan teknologi Direct Drive.

Mulai sekarang  anda dapat menghubungkan monitor ke motherboard Anda, dan menghubungkan perangkat sekunder Anda ke port HDMI-In motherboard. Pengguna dengan mudah dapat beralih antara layar komputer dan layar perangkat sekunder dengan hotkey, atau bahkan menggunakan perangkat sekunder tanpa menyalakan komputer.
Cairan konduktif, seperti air, dapat menghancurkan semua jenis elektronik pada kontak. Itu sebabnya ASRock telah menerapkan lapisan khusus Conformal Coating pada motherboard mereka; ini membuat motherboard kebal terhadap cairan konduktif, korosi dan debu. Pengguna tidak perlu khawatir kalau menumpahkan nitrogen cair, helium cair atau chowder bahkan clam atas motherboard mereka saat overclocking.

Oke, demikian sedikit tentang kehebatan Motherboard ASRock Z87 Extreme4, dan untuk harga ASRock Z87 Extreme4 ini dibanderol Rp. 1.854.000
Semoga bermanfaat
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel