Harga VGA terbaru - ASUS R7 260 1GB

Daftar isi [Tampil]

Harga VGA asus

ASUS sukses bikin Radeon R7 260 ini tampak lebih menarik dibanding versus reference. Bentuk pendingin yang tampak mempunyai ciri khas ASUS serta kemampuannya dalam mendinginkan chip GPU Bonaire Pro memanglah pantas di beri animo.

Waktu pengujian yang kami kerjakan pada GPU stress test dengan memakai Unigine Heaven 4. 0, pendingin dari ASUS itu dapat menahan suhu terus di bawah 70 °C. Nada yang dihasilkan dari rotasi fan waktu keadaan full load juga tak punya potensi mengganggu Anda waktu bermain.

Performa dari ASUS R7 260 ini dapat cuma sedikit tertinggal dari “kakaknya”, yakni R7 260x. Namun, sedikit kami sayangkan ASUS tak lakukan overclock pada graphics card itu. Walau sebenarnya, dengan lakukan overclocking yang baik serta benar, ASUS R7 260 garapan ASUS ini mampu meraih atau bahkan juga melalui R7 260x versus reference pada sebagian game. ASUS R7 260 ini dapat mampu memainkan game kelas AAA pada resolusi 1080p, meskipun untuk sebagian game Anda mesti turunkan settingan kwalitas Anda

harga VGA ASUS R7 260 1GB
 Paket penjualan yang di tawarkan ASUS pada graphics card ini dapat cukup komplit. Seperti, graphics card high-end, ASUS juga melengkapi paket penjualan graphics card ini dengan Crossfire bridge. Jadi untuk Anda yang mau lakukan konfigurasi dual-GPU, tak perlu pusing serta bingung dimana mesti mencari Crossfire bridge. Bila Anda tengah mencari graphics card AMD dengan biaya terbatas, tetapi mempunyai feature premium seperti True Audio maupun telah bisa menjalan AMD Free Sync, ASUS R7 260 ini pantas jadi pertimbangan Anda.

Harga Vga harga VGA ASUS R7 260 1GB ini adalah sekitar $139
demikian informasi seputar  harga VGA terbaru -  ASUS R7 260 1GB semoga bermanfaat
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel