Harga Motherboard untuk gaming - Asrock Z87 Killer

Daftar isi [Tampil]

Harga Motherboard untuk gaming

Sederetan kehebatan  Motherboard Asrock Z87 Killer, akan kita bahas berikut ini, tentunya dengan informasi Harga motherboard Asrock Z87 Killer

ASRock Z87 Killer merupakan Seri fitur killer E2200 smart Networking Platform. Ini dibangun untuk kinerja jaringan maksimum untuk game online dan media streaming berkualitas tinggi. Yang dapat Menampilkan Advanced Streaming, Killer E2200 secara otomatis mendeteksi dan mempercepat lalu lintas permainan di depan lalu lintas jaringan lain yang halus tanpa gagap, performa dalam game dan keunggulan kompetitif.
Game dan real-time chatting mendapatkan prioritas di atas tingkat rendah sistem chatter, memberikan Anda latency terendah untuk data permainan pada perangkat keras jaringan.

Kemurnian Suara adalah kombinasi dari beberapa perangkat keras, solusi software audio, dan teknologi yang akan memuaskan bahkan audiophiles pickiest. Termasuk audio 7.1-Channel Hi-Def dengan audio codec Realtek ALC1150, 115dB SNR DAC dengan Differential Amplifier, TI® 5532 Premium Headset Amplifier yang mendukung hingga headphone 600ohm, teknologi capless drive langsung, EMI melindungi penutup, PCB-isolat perisai, dan dukungan untuk DTS Connect.

Dengan Grafik frekuensi tinggi ini diuji di bawah 32ohm beban untuk mensimulasikan headphone normal. Hal ini menunjukkan bagaimana respon frekuensi audio solusi tradisional turun secara drastis pada frekuensi rendah, sementara Purity Sound ™ mempertahankan respon frekuensi dan memberikan bass yang lebih baik dengan amplifier TI® NE5532.

Lelah terus beralih perangkat untuk terhubung ke satu dan hanya memantau? Mulai sekarang hanya menghubungkan monitor ke motherboard Anda, dan menghubungkan perangkat sekunder Anda (seperti PS3 atau Xbox) ke port HDMI-In motherboard. Dengan HDMI-In pengguna dapat mudah beralih antara layar komputer dan layar perangkat sekunder dengan hotkey, atau bahkan menggunakan perangkat sekunder tanpa menyalakan komputer.

Apa gunanya senjata jika Anda tidak dapat menguasainya ? Master Key terdiri dari dua fitur utama, Sniper Key dan Key Makro. Hal ini dapat meningkatkan mouse dan keyboard dengan macro disesuaikan, mode sniper, tingkat ulangi kunci dan keterlambatan ulangi, mengubah keyboard lama membosankan dan mouse menjadi senjata mematikan. Master Key mungkin dilarang oleh beberapa permainan. Kami sarankan nonaktifkan Master Key jika melanggar perjanjian lisensi pengguna akhir permainan Sniper Key -. Gunakan Sniper Key untuk menggeser kecepatan mouse ketika Anda sedang dalam mode sniper, itu akan sangat mempertajam akurasi Anda.

Motherboard ini menggunakan Caps Premium Gold yang 100% buatan Jepang. Solid kapasitor ini ramping, topi gloss tinggi dengan lapisan emas premium yang mewakili daya tahan tahan lama dan kinerja sangat stabil.
Dengan 8 Phase Power desain, motherboard ini memiliki komponen yang kokoh dan pengiriman tenaga sepenuhnya ke CPU. Oleh karena itu, motherboard ini menawarkan kemampuan overclocking yang tak tertandingi dengan stabilitas sistem terbaik, ditambah peningkatan kinerja dengan suhu terendah untuk gamer dan overclocker ekstrim canggih.
harga Asrock Z87 Killer
 Tidak seperti motherboard tradisional yang menggunakan daya analog, motherboard ini menggunakan generasi PWM digital (Pulse-Width Modulation) desain, yang menyediakan tegangan CPU Vcore lebih efisien dan lancar, sehingga stabilitas dan umur motherboard sangat ditingkatkan.
4K adalah standar baru untuk resolusi layar dengan minimal 3840 x 2160 piksel, yang dua kali lipat resolusi horisontal dan vertikal format 1080p dan empat kali lebih banyak piksel keseluruhan. Bersiap-siap untuk kehilangan diri sendiri dalam mata ini muncul virtual reality.
Grafis dan bahkan lebih grafis! Anda telah menuntut untuk eye candy yang lebih, sehingga motherboard ini mendukung monitor Tiga. Anda dapat memilih hingga tiga interface layar dari I / O port belakang untuk menghubungkan monitor dan menggunakannya secara bersamaan tanpa harus memasang kartu grafis lain.

Lelah mendengarkan audio jelek yang membuat telinga Anda terganggu? Pengalaman berkualitas tinggi surround sound dari komputer pribadi Anda. DTS Connect adalah nama selimut untuk sistem dua bagian, termasuk DTS Interactive dan DTS Neo: PC, digunakan pada platform komputer saja, untuk mengkonversi audio PC ke dalam format DTS.
Easy Driver Installer adalah alat yang berguna dalam UEFI yang menginstal driver LAN ke sistem Anda melalui perangkat penyimpanan USB, kemudian download dan menginstal driver yang diperlukan lainnya secara otomatis melalui internet. Benar-benar tidak ada CD atau optical disk drive yang diperlukan!
Dalam dunia di mana waktu adalah uang, mengapa buang waktu yang berharga setiap hari mengetik username untuk login ke Windows? Mengapa kita harus repot-repot menghafal mereka password kaki panjang? Tidak ada yang punya waktu untuk itu! Anda cukup memasukkan kunci USB dan membiarkan komputer Anda masuk ke jendela otomatis!
XSplit publisher adalah sebuah aplikasi desktop yang dirancang untuk membuat siaran multimedia Anda, live-streaming, dan merekam jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan

Fatal1ty mouse adalah teknologi yang disesuaikan untuk gamer yang merupakan bagian dari F-Stream. Setelah memasukkan mouse USB ke Fatal1ty mouse  dan menjalankan F-Stream, gamer dapat menggunakan tingkat di 500Hz Fatal1ty yang pribadi yang disukai tikus pemungutan suara. F-Streaming juga menyediakan fleksibilitas bagi para gamer untuk menyesuaikan tingkat polling mouse dari 125Hz ke 1000Hz. Hal ini bermanfaat bagi para gamer profesional untuk mengalami bermain game lebih halus dan waktu respon lebih cepat untuk mouse.

Kelembaban membunuh sebagian besar elektronik, jadi itu adalah ide yang lebih baik untuk tetap kering komputer pribadi Anda. Sekarang pengguna dapat mencegah kerusakan motherboard karena kelembaban dengan mengaktifkan Dehumidifier. Ketika diaktifkan, komputer akan menyala secara otomatis untuk dehumidify sistem setelah memasuki negara S4 / S5.

XFast USB teknologi menawarkan kecepatan transfer tercepat di dunia. Ini menaikkan USB kecepatan hingga 5X lebih cepat, membuat tugas sehari-hari lebih efisien.
Fatal1ty Z87 Killer High-Definition Multimedia Interface ™ (HDMI)

Motherboard ini mendukung HDMI ™ yang merupakan standar antarmuka untuk mentransfer data video terkompresi dan memberikan audio multi-channel melalui kabel tunggal. Kedua sinyal video dan data audio ditransfer melalui antarmuka HDMI ™ adalah digital tanpa diubah menjadi analog, sehingga memberikan gambar terkaya dan suara yang paling realistis.
Harga Moterboard Asrock Z87 Killer adalah Rp. 1.903.000
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel