Harga monitor Dell terbaru - Dell S2240T

Daftar isi [Tampil]
Dell nampaknya betul-betul mendesain monitor ini dengan memprioritaskan segi touchscreen yang dipunyainya. Stand yang didapatkan oleh Dell untuk monitor ini betul-betul di desain untuk mensupport pemakaian monitor ini dalam beragam pojok kemiringan yang sangat mungkin pemakai untuk mengoperasikannya di posisi yang sesuai sama keperluan mereka. Stand itu dapat juga ditukar ke VESA Mount dengan gampang jika diperlukan. Sayangnya, VESA Mount itu tak diikutkan Dell dalam paket penjualan piranti ini.

Dengan cara umum, monitor ini mempunyai kwalitas penampilan yang ideal untuk beragam aktivitas keseharian, dari mulai bekerja di desktop dengan beragam aplikasi office, melihat film, sampai memainkan game. Sebagian preset mode penampilan yang didatangkan Dell di S2240T dapat disebutkan cukup memudahkan pemakai untuk pilih mode penampilan yang sesuai sama keperluan mereka di beragam aplikasi. Pemakai yang kurang pas dengan preset dari Dell juga dapat menaruh konfigurasi favorite mereka di Custom Preset yang ada.
Harga monitor Dell terbaru - Dell S2240T

Berkenaan viewing angle, monitor ini mempunyai pojok pandang yang cukup luas. Sayangnya, panel VA yang dipakai nampaknya bikin monitor yang satu ini susah melindungi ketekunan warna apabila pemakai lihat penampilan di monitor dari beragam pojok. Oleh karenanya, untuk memperoleh penampilan paling baik, pemakai baiknya mengatur posisi dari monitor ini supaya sejajar dengan mata pemakai.


Perlengkapan yang diikutkan Dell untuk monitor S2240T ini dapat disebutkan cukup mencukupi. Sayangnya, dalam paket yang kami terima, kabel power untuk adapter daya masih tetap memakai standard yg tidak sesuai sama stop kontak yang ada di Indonesia. Semoga saja di paket penjualan asli dari monitor ini, Dell memasukkan kabel yang sesuai sama standard di Indonesia.

Keunggulan :

Plug-and-Play Touchscreen
Design engsel stand yang sangat mungkin pemakaian monitor dalam beragam pojok kemiringan

Kekurangan :

Ketekunan warna yang kurang baik di beragam pojok pandang
Kabel power tak sesuai sama standard Indonesia
Harga Monitor Dell S2240T Rp. 5.250.000
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel