Harga mainboard ASUS - Sabertooth Z97 Mark I terbaru

Daftar isi [Tampil]
Berikut adalah harga mainboard Sabertooth Z97 Mark I terbaru, tapi seperi biasa yuk lihat dulu seberapa hebat mainboard Sabertooth Z97 Mark I ini

Sabertooth Z97 Mark I adalah minboard keluaran dari ASUS TUF (The Ultimate Force) Series, yang disebut suatu seri motherboard ASUS yang memperoleh perhatian spesial pada segi ketahanan (durability). Di bawah ini beberapa feature yang diusung ASUS TUF Series Z97 :

TUF ICe yaitu suatu IC (chip) yang bisa memantau seluruhnya fan pada motherboard seri TUF tanpa ada membebani CPU sedikitpun.
harga Sabertooth Z97 Mark I terbaru

Dust de-Fan adalah suatu algoritma unik yang mengijinkan fan untuk ‘membuang’ hawa keluar casing sepanjang lebih dari satu detik saat sebelum system beroperasi dengan normal, dengan maksud untuk meminimasi debu yang bertumpuk.

Seperti seperti ASUS TUF series pada awal mulanya, TUF Series Z97 dilengkapi beragam feature untuk lakukan monitoring pada suhu serta penyusunan fan, yang dinamai Thermal Radar 2.
untuk meyakinkan bahwa board milik dia akan tidak ‘bengkok’ waktu pemasangan, serta untuk menolong melepas panas dari komponen sisi belakang motherboard, ASUS TUF series Z97 dilengkapi dengan TUF Fortifier, suatu backplate ekstra besar.

Motherboard dengan konsentrasi pada durabilitas tentu mesti dilengkapi dengan komponen elektrikal yang beri dukungan juga. Sebab itu ASUS menyematkan TUF New Alloy Choke, suatu induktor dengan design baru untuk buat dirinya sendiri lebih dingin, lantas TUF 10K Ti-Caps, kapasitor dengan ketahanan ekstra, dan TUF MOSFET, yaitu MOSFET dengan efisiensi daya tinggi yang suhu operasinya lebih rendah.

Dan harga Sabertooth Z97 Mark I terbaru adalah Rp.3.565.000,-

irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel