Harga Laptop Asus N550JK-CN011D terbaru 2015

Daftar isi [Tampil]
Laptop Asus N550JK-CN011D -  yaitu satu pilihan dariAsus buat anda yang mencari product laptop dengan spesifikasi yang amat tinggi serta mampu mendukung pekerjaan anda. Laptop ini termasuk multiguna, lantaran dapat dipakai anda yang cuma memerlukan piranti untuk nikmati content multimedia HD, untuk merampungkan pekerjaan yang beragam serta bahkan untuk beberapa gamers yang sering menggunakan setiap harinya dengan game-game berkwalitas grafik amat baik.

Kekuatan yang beragam tidak terlepas dari perangkat keras yang dipakai N550JK-CN011D. Dari mulai processor QuadCore Intel Core i7 yang datang dari generasi ke 4 dengan kecepatan 2. 4 GHz serta support memori system yang ekstra besar 8 GB DDR3 jelas jadi penunjuk paling utama bahwa laptop Asus ini mempunyai spesifikasi yang tinggi. Tidak cuma itu, laptop dengan ukuran monitor 15, 6 inch ini juga telah sediakan drive optis BluRay untuk pengalaman multimedia yang lebih mengagetkan. Anda bisa memainkan film dari disc BluRay secara langsung pada piranti ini dengan cukup lancar serta detil yang memukau.
 Pemroses grafis yang digunakan telah memakai tehnologi teranyar dari Nvidia yakni GTX850M. Solusi ini telah mempunyai memori VGA sebesar 4 GB yang tentu sangatlah mendukung saat anda memainkan games teranyar dengan detail maksimum. Pada N550JK-CN011D anda akan temukan feature lain yang sangatlah menggoda seperti tehnologi IPS pada monitor serta produksi nada premium dari SonicMaster yang di dukung juga pemakaian speaker berkwalitas untuk pengalaman multimedia lebih baik.

Harga Laptop Asus N550JK-CN011D

Harga yang ditawarkan untuk laptop high performance ini adalah Rp. 14,499,000 cukup seimbang dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan laptop ini.
Demikian informasi Harga Laptop Asus N550JK-CN011D terbaru 2015 semoga bermanfaat

irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel