Harga Hardisk external terbaru - Transcend StoreJet 25M3 1TB USB 3.0

Daftar isi [Tampil]

Harga Hardisk external terbaru

Untuk Anda yang mempunyai pengalaman kehilangan data utama dari hard disk eksternal yang rusak disebabkan terbentur atau terjatuh, tentu pengalaman itu adalah pengalaman yang sangatlah bernilai yang tentu tidak mau terulang lagi oleh Anda. Terlebih cost yang diperlukan untuk meminta pertolongan ke pihak “Data Recovery Specialist” untuk beroleh kembali data utama punya Anda yang sangatlah bernilai itu termasuk mahal.

Oleh karenanya, pilih suatu hard disk eksternal spesial untuk pemakai yang mungkin saja agak sedikit asal-asalan, mesti lah mempunyai ketahanan ekstra. Transcend, sebagai produsen asal Taiwan yang di kenal juga menghasilkan memory serta piranti media penyimpanan portabel, tawarkan salah satu koleksi hard disk eksternal dari seri StoreJet 25M3.
DSCF5023

Saat ini, StoreJet 25M3 yang kembali singgah ke meja pengujian kami mempunyai kemampuan semakin besar, yakni 1TB. Untuk seri ini, Transcend juga sediakan bermacam kemampuan yang bisa diambil oleh beberapa pemakai dari mulai 500GB, 640GB, 750GB, 1TB, serta 2TB, yang telah dilengkapi dengan interface USB 3. 0. Dilengkapi dengan karet pelindung yang berperan untuk melindunginya dari benturan, seperti terjatuh lantaran tak disengaja. Walau mempunyai ketahanan itu, bukanlah bermakna hard disk eksternal ini tahan juga saat dibenturkan dengan cara berniat dengan keras.

Lantas, bagaimanakah dengan performa yang dihasilkan oleh hard disk eksternal tangguh yang satu ini? Penasaran? Saat sebelum kita mengulas tentang performanya, sebaiknya Anda memerhatikan terlebih dulu paket penjualan serta basis pengujian yang kami pakai.
Transcend StoreJet 25M3 dilengkapi dengan silicon karet spesial yang membalut body-nya, yang membuatnya dapat menahan dan melindunginya dari benturan. Untuk Anda yang lebih suka pada menaruh bermacam data utama pada hard disk eksternal, dengan mempunyai hard disk eksternal dari Transcend ini, rasa kuatir bakal kehilangan data yang disebabkan kecelakaan tak berniat bakal menyusut. Hard disk eksternal ini sudah mempunyai tiga step perlindungan yang membuatnya tahan pada guncangan salah satunya silicon anti-shock, internal hard drive suspension sistem serta diperkuat dengan case yang tahan pada benturan.

Dengan dilengkapi USB 3. 0, StoreJet 25M3 ini dapat menghidangkan performa yang cukup baik ketika lakukan sistem transfer data. Anda tak terasa menghabiskan waktu waktu lakukan sistem transfer file yang mempunyai ukuran cukup besar. Hingga hard disk eksternal ini sangatlah pas sekali untuk mendukung Anda yang mempunyai aktivitas cukup padat serta aktif.

harga Transcend StoreJet 25M3 1TB USB 3.0
 Diluar itu, hard disk eksternal ini sudah dilengkapi dengan suatu tombol yang sekali tekan bisa lakukan sistem back up. Untuk aktifkan tombol itu, Anda mesti meng-install terlebih dulu software dari Transcend yang bernama Elite Data Management yang bisa didownload lewat website resmi punya Transcend. Software itu tawarkan beberapa pemakaian yang bisa digunakan dalam memakai hard disk eksternal ini salah satunya backup, enkripsi, PC lock, serta bookmark synchronize.

Terkecuali Elite Data Management, Transcend juga tawarkan software lain bernama RecoveRx yang bisa didapat dari website resmi Transcend. Software ini mempunyai manfaat untuk kembalikan data file Anda yang mungkin saja terhapus dengan cara berniat ataupun tak. Bahkan juga, software ini bisa Anda pakai juga pada media penyimpanan yang lain, seperti USB flash disk, SSD, hard disk, MP3 player, serta memori card.

Harga Transcend StoreJet 25M3 1TB USB 3.0

Untuk harga hardisk external ini dibanderol dengan Rp. 881.000
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel