Harga Hardisk external terbaru - PNY Prevail SSD 240GB

Daftar isi [Tampil]

Harga Harddisk external

Tidak bisa disangkal bahwa PNY yaitu salah satu nama yang terakhir cukup rajin meluncurkan product di ranah storage, termasuk juga Solid-State Drive (SSD). Keinginan yang selalu bertambah dari beberapa pemakai tentu jadi argumen pihak perusahaan tiap-tiap mendatangkan product baru. Di Indonesia sendiri SSD garapan PNY beredar banyak di market.

PNY Prevail SSD 240GB

Salah satu SSD punya PNY saat ini sudah datang ke meja pengujian JagatReview, yakni PNY Prevail 240GB. PNY mengatakan SSD yang satu ini juga sebagai pilihan yang cocok bila pemakai mau upgrade hard drive di laptop ataupun desktop-nya. Kami juga tertarik untuk tahu lebih jauh.

Tidak ada yang terlihat khusus dari box penjualanPNY Prevail 240GB. Demikian di buka, nyatanya paket penjualannya juga sangatlah simpel. PNY cuma memasukkan satu kabel SATA yang cukup pendek. SSD-nya sendiri terlihat tangguh dengan balutan material aluminium serta dimensi 100 x 70 x 9, 5mm dan berat 80 gr.

PNY Prevail SSD 240GB 2

SSD SATA III 6Gbps dengan form factor 2, 5 inci itu diklaim mempunyai ketahanan yang tinggi, 3K Program/Erase cycles dengan MTBF 1, 2 juta jam serta mengkonsumsi daya yang rendah. Dibekali synchronous MLC NAND serta kontroler SandForce 2281, PNY menjanjikan kecepatan transfer data meraih 450 MB/s (read) serta 420 MB/s (write) dengan Random Read/Write sampai 70. 000 IOPS.

Diluar itu, SSD ini dapat mensupport TRIM, SMART (Self-Monitoring, Analysis and Reporting Technology), enkripsi data 256-bit AES-compliant serta Secure Erase. Mau tahu bagaimanakah performanya? Pada awal mulanya, kita simak dahulu paket penjualan dari PNY Prevail 240GB dan basis pengujian yang kami pakai.
PNY Prevail 240GB tampak menjanjikan dengan performa yang dapat dihandalkan serta fitur-fitur pendukung yang mumpuni. Salah satu pilihan yang menarik untuk Anda yang mau upgrade dari HDD ke SSD. Terlebih, harga PNY Prevail 240GB yang ada di angka Rp 1.450.000 termasuk sangatlah kompetitif di banding brand-brand yang lain di kelas yang sama. Nama PNY sendiri juga telah cukup di kenal serta bukanlah brand asal-asalan.
harga hardisk external PNY Prevail 240GB
 Dengan kontroler SandForce 2281, PNY diklaim mempunyai kecepatan transfer data meraih 450 MB/s (read) serta 420 MB/s (write) dengan Random Read/Write sampai 70. 000 IOPS. Walau di HDTune akhirnya kurang optimal, pengujian dengan CrystalDisk Mark nyatanya dapat memberi kecepatan tinggi. Keseluruhannya, SSD ini dapat dihandalkan oleh Anda yang inginkan storage kencang agar bisa menggerakkan beragam program, termasuk juga game, dengan cepat.

Beragam feature pendukung dapat juga jadi pertimbangan Anda, seperti TRIM, SMART (Self-Monitoring, Analysis and Reporting Technology), enkripsi data 256-bit AES-compliant serta Secure Erase. Masalah garansi, PNY tawarkan jaminan sepanjang 3 th. serta 5 th. bila Anda lakukan registrasi product di situs PNY.

PNY Prevail 240GB pas untuk Anda yang memerlukan SSD juga sebagai performance booster dengan harga yang menarik. Tetapi bila Anda inginkan SSD dengan paket penjualan lengkap, cukup banyak terdapat pilihan lain yang sudah beredar di pasar lokal.

Keunggulan :

+ Harga terjangkau
+ Performa cukup baik
+ Dukungan TRIM
+ Garansi 5 tahun
+ Design solid

Kekurangan :

– Paket penjualan minim
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel