Haga monitor terbaru - Philips Brilliance 239C4QHSB

Daftar isi [Tampil]
Philips Brilliance 239C4QHSB dengan panel IPS dapat menghadirkan kekuatan terbaiknya waktu kami pakai baik waktu melihat video, bermain game, ataupun waktu bekerja. Kwalitas gambar yang dihasilkan termasuk baik serta bisa lebih dimaksimalkan lagi dengan aktifkan sebagian fitur “Smart” khas Philips pada monitor ini. Kekuatan seperti ini diimbangi mengkonsumsi daya monitor yang termasuk rendah yakni tak kian lebih 40 Watt.
harga monitor Philips Brilliance 239C4QHSB
 Di samping dapat mendatangkan kekuatan seperti diatas, Philips Brilliance 239C4QHSB juga ada dengan konektor input display bermacam. Pemakai bisa temukan 2 buah input HDMI serta suatu input D-Sub. Dua buah input HDMI pasti mempermudah pemakai untuk menghubungkan dua piranti sekalian dengan output HDMI ke satu monitor seperti console game serta PC. Walau tak dilengkapi speaker internal, monitor ini sediakan suatu audio jack 3, 5 mm hingga pemakai bisa menghubungkan monitor ini dengan speaker yang paling disayangi mereka. Hal semacam ini jadi keuntungan sendiri mengingat kadang-kadang kwalitas speaker internal pada monitor LCD tak sebagus bila memakai speaker terpisah.

Keseluruhannya Philips Brilliance 239C4QHSB adalah salah satu pilihan menarik untuk pemakai yang sekarang ini tengah mencari monitor LCD IPS. Harga Monitor Philips Brilliance 239C4QHSB yang di tawarkan juga termasuk terjangkau untuk suatu monitor LCD IPS 23″ yakni seputar 2, 3 juta rupiah.
irwan adalah yang selalu jadi figuran dalam kenidupan semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel